Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Latihan Soal Dan Kunci Jawaban UNBK 2016/2017 Untuk SMP

Salam sejahtera dan salam pendidikan, 
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan soal latihan dan kunci jawaban Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk SMP yang mungkin bapak dan ibu guru butuhkan untuk mempersiapkan dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang tidak akan lama lagi akan kita laksanakan. 

Latihan Soal Dan Kunci Jawaban UNBK 2016/2017 Untuk SMP
Latihan Soal Dan Kunci Jawaban UNBK 2016/2017 Untuk SMP
Tahun 2015 lalu adalah tahun awal pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) atau yang dahulu dikenal dengan nama CBT (Computer Based Test). Di tahun 2016 ini juga sekolah-sekolah yang menjadi pelaksana UNBK 2016 bertambah disetiap daerah. Hal tersebut dikarenakan kesuksesan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer di tahun 2015 serta sisi positif yang memang harus kita ikuti dari perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi. 

Walaupun dalam kesuksesan tersebut Proktor dan Teknisi sekolah hanya mendapat selembar sertifikat dari pemerintah. Nah untuk bapak/ibu guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang membutuhkan Soal latihan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun ajaran 2016/2017 silahkan unduh file nya di bawah ini :

Dan setelah rekan rekan guru yang sudah mengunduhnya alangkah baiknya bisa mencoba :Aplikasi Latihan UNBK secara online dengan soal soal yang sudah tersedia silahkan klik link di bawah ini :


(Sumber : smppgrisatubdl.com)
Sekian yang dapat kami bagikan mengenai soal latihan dan kunci jawaban Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) semoga bermanfaat dan jangan lupa di bagikan. Salam pendidikan 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latihan Soal Dan Kunci Jawaban UNBK 2016/2017 Untuk SMP"

Posting Komentar