Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

DAFTAR PENCAIRAN TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU TRIWULAN KE IV ANTAR PROVINSI

Salam sejahtera dan Salam Pendidikan, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai daftar Tunjangan sertifikasi guru triwulan IV antar provinsi, Pada tahun 2016, pencairan tunjangan TPG triwulan 4 2016 atau biasa kita sebut tunjangan profesi akan kembali dicairkan pada bulan Desember tahun ini. Sesuai peraturan yang sudah kita ketahui bersama dalam juknis pencairan tunjangan sertifikasi 2016.

DAFTAR TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU TRIWULAN KE IV ANTAR PROVINSI

Dalhami memastikan bahwa hak guru akan segera dicairkan sebelum pergantian tahun 2016.
"Tahun ini memang terlambat, dan ini tidak hanya terjadi di Tubaba. Disdik sudah melakukan proses pengajuan pencairan sertifikasi triwulan terakhir 2016 pada Jum'at pek.. Baca Berita Selengkapnya

Dan berikut untuk daftar per Provinsi yang sudah bersiap untuk mencairkan tunjangan sertifikasi triwulan 4 pada pertengahan Desember 2016 mendatang.

(Sumber : mzringgo)
sekian yang dapat kami bagikan mengenai informasi daftar tunjangan sertifikasi guru triwulan IV antar provinsi semoga informasi bermanfaat dan jangan lupa di bagikan kepada rekan rekan guru lainya. Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DAFTAR PENCAIRAN TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU TRIWULAN KE IV ANTAR PROVINSI"

Posting Komentar