Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

NEWS BUAT PNS TTP SEGERA DIBAYARKAN PEKAN DEPAN

Salam sejahtera dan salam pendidikan.
Pada kesempatan kali ini kami kan memberikan informasi gembira bagi Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Maluku Utara (Malut). Pasalnya, tidak lama lagi anggaran tunjangan tambahan penghasilan (TTP) yang tidak dibayarkan selama empat bulan akan dibayarkan pekan depan.
NEWS BUAT PNS TTP SEGERA DIBAYARKAN PEKAN DEPAN
Kepastian pembayaran ini disampaikan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Malut Muabdin H. Radjab, kepada Malut Post (Jawa Pos Group), Sabtu (43), Muabdin mengatakan, saat ini pihaknya lagi menyiapkan administrasi permintaan ke Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerh (BPPKAD). “Jadi, diperkirakan minggu depan sudah dicairkan,” katanya.

Dan untuk lebih jelasnya mengenai pembayaran nya bisa langsung klik DISINI
Jika sudah cair nanti, pembayaran tidak dilakukan serta merta sesuai laporan absen dari masing-masing SKPD. Sebab, rata-rata absen yang dimasukan ada indikasi manipulasi kehadiran.“Ada ketidakjujuran dalam melaporkan kehadiran. Karena kehadiran dalam absen dari Senin sampai Jumat,sementara kenyataanya Kamis dan Jumat kantor gubernur kosong," ungkapnya.

Karena itu, pihaknya masih memi....Baca Selengkapnya

(Sumber : Sinarberita)
Sekian yang dapat kami bagikan mengenai pembayaran ttp bagi pns mudah mudahan dengan adanya informasi ini bisa memberikan info bagi rekan rekan guru ... Salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NEWS BUAT PNS TTP SEGERA DIBAYARKAN PEKAN DEPAN"

Posting Komentar