Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

SOFTWARE APLIKASI PEMBUATAN SOAL DAN KUNCI JAWABAN OTOMATIS TERBARU

Salam sejahtera dan Salam pendidikan, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan software aplikasi pembuatan soal dan kunci jawaban otomastis terbaru, Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa Ulangan Semester Ganjil Tahun 2016/2017 akan segera digelar, maka berbagai persiapan sudah mulai dilakukan guru salah satunya pembuatan soal-soal untuk untuk melakukan evaluasi sudah harus dibuat oleh bapak ibu guru diseluruh tanah air.

SOFTWARE APLIKASI PEMBUATAN SOAL DAN KUNCI JAWABAN OTOMATIS TERBARU

Membuat soal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengevalusi hasil pembelajaran yang telah dilaksanakan. Dalam pembuatan soal khususnya ketika diketik menggunakan perangkat komputer sering terjadi permasalahan dalam pembuatan format soal, bagi Bapak/Ibu yang sudah terbiasa mungkin tidak masalah, namun demikian bagi yang sedang belajar mengoperasikan komputer akan menjadi masalah yang serius.

Guna mengatasi permasalahan tersebut, berikut ini kami bagikan Aplikasi untuk memudahkan pembuatan soal baik Esay ataupun Pilihan Ganda ( PG ). Aplikasi ini dapat membantu memudahkan pembuatan soal di Sekolah.Aplikasi Pembuatan Soal diatas memiliki fitur - fitur tambahan yang sangat bermanfaat untuk digunakan dalam pembuatan soal Pilihan Ganda maupun Essay. Diantaranya adalah format Naskah Soal yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan serta format form kisi kisi untuk soal PG maupun Esay yang dibuat.

Nah bagi para guru maupun operator sekolah yang sangat membutuhkan aplikasi ini bisa download langsung secara gratis file nya di bawah sini :


(Sumber :sinarberita.com)
Sekian yang dapat admin bagikan mengenai software aplikasi pembuatan soal dan kunci jawaban otomastis terbaru mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapt di gunkan oleh para guru maupun operator sekolah dan jangan lupa di bagikan, Salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI PEMBUATAN SOAL DAN KUNCI JAWABAN OTOMATIS TERBARU"

Posting Komentar