Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Guru Honorer Akan Digaji Sesuai Standar UMR, Ini Syarat Terbarunya

Salam sejahtera Dan Salam Pendidikan
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan  informasi mengenai syarat syarat guru honorer yang akan digaji sesuai standar UMR berikut informasinya silahkan di simak dengan baik baik... Sebanyak 705 guru honorer SMA/SMK belum bisa bernapas lega. Itu karena pembayaran gaji honor tersendat selama tiga bulan. Badan Pengelolaan Keuangam Aset Daerah (BPKAD) dan Disdik Sumsel masih merancang pola anggaran untuk bisa membayar gaji guru honorer. Tujuannya agar tak memunculkan permasalahan ke depannya. Meski demikian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel memberikan lampu hijau. 
Guru Honorer Akan Digaji Sesuai Standar UMR, Ini Syarat Terbarunya

“Kalau untuk alokasi anggaran sudah siap kita anggarkan Rp15 miliar untuk satu tahun anggaran bagi 705 guru honorer yang mengantongi SK bupati/wali kota dari sebelumnya dibayar di kisaran Rp300 ribu hingga Rp800 ribu per bulan, nantinya kita gaji minimal mendekati UMR,” ungkap Sekretaris Disdik Sumsel, H Budiono.
Baca Info Penting lainnya :
Namun, untuk bisa mendapatkan gaji mendekati UMR itu ada beberapa syarat yang wajib harus dipenuhi guru honorer di antaranya mereka punya kewajiban untuk mengajar minimal 20 jam setiap bulannya, selain itu ijazahya juga harus linear dengan bidang studi yang diajarkan di sekolah “Semisal, tidak bisa guru bahasa Inggris mengajar prakarya dengan alasan untuk mencukupi jam mengajar 20 jam, harus linier. Persyaratan tersebut mutlak harus dipenuhi dan bakal kita lakukan verifikasi secara ketat, 
Dan untuk lebih lengkapnya mengenai syarat syaratnya bisa langsung di download pada link dibawah sini :
                       >>Syarat Terbaru Guru Honorer Akan Digaji Sesuai Standar UMR<<

Dan apabila nantinya dari hasil verifikasi yang dilakukan nantinya ditemukan banyak sekolah yang gurunya kekurangan jam mengajar artinya di sekolah tersebut tidak dibut..baca Selengkapnya...........

(Sumber :sinarberita.com)  
sekian yang dapat kami bagikan mengenai guru honorer yang kan digaji sesuai standar UMR mudah mudahan dengan adanya informasi ini bisa menambah informasi bagi rekan rekan guru khusus nya dan umumnya bagi para pengunjung setia jendela ilmu pendidikan.
Salam pendidikan 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Honorer Akan Digaji Sesuai Standar UMR, Ini Syarat Terbarunya"

Posting Komentar