Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Kabar Gembira !! Ribuan Guru Honorer SD SMP Akan Menerima SK Bupati

Salam Pendidikan dan salam sejahtera
pada kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Guru Honorer SD SMP yang akan meneriam Sk Bupati dan berikut informasinya silahkan disimak, Bupati Nikson Nababan mengatakan 1.639 guru honor, mulai dari tingkat SD dan SMP, akan menerima SK (Surat Keputusan) Bupati Tapanuli Utara (Taput) “Setelah SK ini keluar akan menjadi kesempatan untuk diangkat pemerintah pusat sebagai dasar untuk diangkat sebagai pegawai negeri sipil,” ucap Nikson seperti dilansir New Tapanuli (Jawa Pos Group) hari ini.

Kabar Gembira !! Ribuan Guru Honorer SD SMP Akan Menerima SK Bupati
Dikatakan, kiranya guru melakukan pekerjaan dengan baik serta semangat dalam bertugas. Semua profesi guru honor punya kehormatan ke jenjang masa depan.

>> Download Syarat Pengusulan SK Bupati  <<
>> Download Contoh Surat Permohonan SK Bupati Untuk Honorer <<

“Semua guru honor akan menerima gaji setiap bulan mulai dari tingkat SD dan SMP, setelah mendapatkan SK. Nanti setelah dapat SK, mereka bisa diusulkan untuk PNS,”...Baca Selengkapnya...... 
Sumber : beritaguru.info
Sekian yang dapat kami bagikan mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Gembira !! Ribuan Guru Honorer SD SMP Akan Menerima SK Bupati"

Posting Komentar