Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Software Aplikasi Pembayaran Siswa Terbaru

Assalamu alai'kum Wr Wb...
 salam sejahtera dan salam pendidikan,,   Untuk kali ini saya akan menjelaskan sedikit untuk bapak/ibu guru tentang aplikasi pembayaran siswa pendidikan di indonesia dan aplikasi ini untuk SD SMP dan SLTA.
 Aplikasi ini tergolong sangat mudah karena menggunakan suatu apikasi yang di mana proses penggunaan-nya menggunakan Ms.excel dan di lengkapi fitur - fitur yang sangat menarik, apliksi pembayaran siswa ini langsug bersangkutan  antara siswa dan operator sekolah yang di mana aplikasi ini meliputi pembayaran SPP dan pembayaran DSP.


Software aplikasi pembayaran siswa terbaru



Aplikasi ini sudah di sediakan fitur - fitur untuk pengisian siswa  yang mau membayar seperti form nama, nomor induk siswa dan untuk mengecek siswa yang belum membayar, pihak lembaga sekolah ataupun operator  juga dapat menambah mengubah dan menghapus data siswa ..
Didalam aplikasi ini sangat mudah di gunakan untuk para operator sekolah maupun bapak/ibu guru silahkan buat bapak/ibu guru yang sangat membutuhkan aplikasi ini cepat download di situs ini 

DOWNLOAD LINK


sekian yang saya dapat bagikan tentang aplikasi pembayaran semoga dapat memudahkan dalam proses pembayaran di sekolah bapak/ibu guru semoga bermanfaat .... amiiinnnn
wassalamu a'laikum Wr Wb..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Software Aplikasi Pembayaran Siswa Terbaru"

Posting Komentar