Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

APLIKASI CARA MENGERJAKAN PMP TERBARU MENGGUNAKAN TOOLS


Salam pendidikan dan salam sejahtera
 Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi bagi para operator sekolah  bagai mana cara cepat mengerjakan PMP menggunakan tools,nah pasti diantara para operator sekolah banyak yang pusing mikirin PMP bukan? selain banyaknya kuisioner yang harus dijawab dalam mengerjakan PMP namun juga sistem aplikasinya yang bisa dibilang belum siap. Lalu bagaimana cara mengerjakan PMP agar cepat?
 nah untuk itu saya akan membagikan aplikasi tersebut tapi alangkah baiknya anda harus mengetahui juklak terbarunya dan silahkan download juklak terbarunya di bawah sini

JUKLAK TERBARU 

Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP),suatu aplikasi terbaru menjaring data di Sekolah seluruh Indonesia ini tergolong baru namun sedikit ada persamaan dengan yang dulu. Pasalnya, aplikasi ini berbentuk kuisioner yang notaben nya sangat menyita waktu. untuk mengetahui lebih lanjut anda bisa download aplikasi nya di bawah ini .

APLIKASI CARA MENGERJAKAN PMP TERBARU MENGGUNAKAN TOOLS


APLIKASI PMP TOOLS

Sekin yang saya dapat bagikan mengenai aplikasi cara mengerjakan PMP terbaru menggunakan tools mudah mudahan bermanfaat bagi para operator sekolah maupun para guru guru ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " APLIKASI CARA MENGERJAKAN PMP TERBARU MENGGUNAKAN TOOLS "

Posting Komentar