Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

DOWNLOAD APLIKASI LATIHAN SOAL UKG TERBARU TAHUN 2016

Assalamu a'laikum Wr Wb
Salam sejahtera dan salam pendidikan.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikam sebuah aplikasi latihan soal UKG (Uji Kompetensi Guru) di mana aplikasi tersebut merupakan suatu aplikasi untuk meningkatkan kemampuan dalam mengahadapi UKG dalam mencapai nilai yang maksimal, apikasi ini merupakan aplikasi yang sangat mudah di gunakan kerana sama dengan aplikasi lainnya anda hanya tinggal masuk dan bisa langsung mengerjakan soal soal latihan UKG yang ada pada aplikasi tersebut.
 Dan untuk bapak/ibu guru yang membutuhkan aplikasi ini bisa langsung download pada link di bawah ini :


aplikasi latihan soal ukg terabaru


Dan adapun cara bagaimana menjalankan aplikasi ini sebagai berikut :
  1. Buka file yang anda sudah di download tadi.
  2. akan muncul jendela informasi lalu masukan data data yang sesuai yang di minta tampilan tersebut dan isi dengan benar.
  3. klik continue.
  4. klik continue yang ke dua kali.
  5. jawab soal yang menurut anda benar. klik satu kali hingga jawaban anda muncul titik atau lingkaran pada jawaban yang anda anggap benar.
  6. klik submit
  7. lakukan kembali seperti biasa.
 Nah untuk bagi para guru yang akan menghadapi UKG alangkah baik nya mempersiapkan latihan soal soal nya dan di sini saya akan membagikan soal latihan dalam menghadapi UKG dalam bentuk tulisan silahkan download link di bawah ini .

Sekian yang saya dapat bagikan mengenai aplikasi latihan soal UKG terbaru tahun 2016  mudah mudahan bermanfaat bagi bapak/ibu guru ... aminnnnn

Wassalamu a'laikum Wr Wb.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD APLIKASI LATIHAN SOAL UKG TERBARU TAHUN 2016"

Posting Komentar