Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

MODUL PENGEMBANGAN PROFESIONALISME GURU DALAM MENGHADAPI UKG


Assalamu a'laikum Wr Wb
 Salam sejahtera dan salam pendidikan
Pada kesempatan kali ini saya akan mebagikan tentang modul pengembangan profesionalisme guru dalam mengahadapi Ujian Kompetensi Guru (UKG), modul pengembangan ini merupakan dasar yang harus di lakukan oleh setiap guru yang ada di indonesia untuk meningkatkan profesionalisme guru dalam proses mengajar di sekolah, oleh karena itu setiap guru harus memiliki  tiga bagian wajib dari guru yaitu ; kualifikasi, sertifikasi dan kompetensi

Kualifikasi merupakan bagian dari guru yang harus di miliki oleh setiap guru gruru yang di peroleh melalui pendidikan tinggi program S1 atau D4.
Sertifikasi pendidik merupakan suatu kegiatan yang di selenggarakan oleh perguruan tinggi yang memiliki program pengadaan tenaga ke pendidikan yang terakreditasi yang di tunjuk oleh pemerintah. sedangkan kompetensi meruapakam keahlian dari guru yang harus di miliki seperti pedagogik,kepribadian,profesionalisme dan sosial, seorang guru profesional juga harus mengetahui hak hak dan kewajiban seorang guru yang harus di jalankan.

Bagi bapak/ibu guru yang sangat membutuhkan modul pengembangan profesionalisme guru khususnya dalam mengahadapi Ujian Kompetensi Guru (UKG) bisa download file nya di bawah ini.
dan file nya berupa pdf.



modul pengembangan profesionalisme guru dalam menghadapi UKG


Download File ;



 Sekian yang saya dapat bagikan mudah mudahan bermanfaat bagi bapak/ibu guru khusus nya yang dalam menghadapi ujian kompetensi guru dan modul ini bisa di gunakan dengan sebaik baiknya  ... aminnnn

Wassalamu a'laikum Wr Wb

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "MODUL PENGEMBANGAN PROFESIONALISME GURU DALAM MENGHADAPI UKG"