Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

DOWNLOAD APLIKASI BUKU INDUK SISWA DAN GURU GRATIS

Salam sejahtera dan Salam pendidikan
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi buku induk siswa dan guru terbaru dan telah di perbaharui sehingga buat bapak ibu guru bisa di unduh aplikasi ini secara gratis, Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi  perangkat lunak atau aplikasi yang memang sengaja di rancang khusus untuk mempermudah pihak sekolah terutama para operator dalam mengelolah database siswa dan guru dalam suatu instansi atau lembaga sekolah. 

DOWNLOAD APLIKASI BUKU INDUK SISWA DAN GURU GRATIS
APLIKASI BUKU INDUK SISWA DAN GURU
Aplikasi buku Induk Siswa ini dibuat sesimple mungkin agar para pengguna lebih mudah dan tidak merasa kesulitan untuk menggunakkanya. Desain menu juga dibuat sederhana mungkin serta semua menggunakan bahasa indonesia. aplikasi untuk mengolah data base siswa dan guru ini kami beri nama Simple Buku Induk Siswa dan Guru. Yang terdari dari dua aplikasi utama yaitu aplikasi database Siswa dan aplikasi database guru.

Nah bagi para guru maupun operator sekolah yang sangat membutuhkan aplikasi ini bisa langsung di unduh pada link di bawh sini :
 

Demikian yang dapat kami bagikan mengenai aplikasi buku induk siswa dan guru terbaru dan telah di perbaharui semoga dengan adanya aplikasi ini bisa mempermudah dalam pekerjaan nya dan semoga bermanfaat, Salam pendidikan 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DOWNLOAD APLIKASI BUKU INDUK SISWA DAN GURU GRATIS "