Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

DOWNLOAD APLIKASI SPPD SPJ BOS SERTA KWITANSI CETAK


Salam Pendidikan dan Salam Sejahtera

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi sppd spj bos dan kwitansi yang dapat di cetak secara otomatis terbaru 2016.

Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) dan SPJ BOS tersatu dalam aplikasi SPJ dan SPPD BOS dan tambahan  dengan cetak kwitansi otomatis hingga membuat nyaman dalam laporan pertanggung jawaban BOS di sekolah, Dan aplikasi ini berbasis excel mudah, aman dan nyaman digunakan bagi rekan guru atau bendahara sekolah dengan formulasi sesuai acuan juknis BOS tahun 2016 yang sudah diketahui oleh semua guru guru maupun operator sekolah.

Dan untuk selengkapnya aplikasi SPPD dan SPJ BOS serta kwitansi ini bagi yang berminat dan membutuhkan silahkan unduh pada link dibawah ini.


DOWNLOAD APLIKASI SPPD SPJ BOS TERBARU 2016





Sekian yang saya dapat bagikan mengenai aplikasi sppd spj bos terbaru mudah mudahan bermanfaat dan dapat di gunakan dengan sebaik baiknya oleh para guru maupun operator sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD APLIKASI SPPD SPJ BOS SERTA KWITANSI CETAK"

Posting Komentar