Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

INILAH JADWAL PENGIRIMAN PMP BERDASARKAN WILAYAH TERBARU


Salam psejahtera dan salam pendidikan
 Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah informasi tentang Jadwal Pengiriman PMP Berdasarkan Wilayah.

Semenjak di gulir Aplikasi PMP beberapa bulan lalu keluhan paling banyak dilontarkan operator sekolah dari jumlah kuesioner yang begitu banyak yang harus di entry ke aplikasi PMP, setelah rampung pengisiannya masalah pengiriman menjadi kendala yang sering di perbincangkan di forum/group OPS di berbagai sosial media.

Jadwal Pengiriman PMP Berdasarkan Wilayah

Kesulitan pengiriman dikarenaka trafik pengiriman ke server PMP secara bersamaan terlalu banyak yang melampaui batas maksimum penerimaan data secara bersamaan, sehingga server mengalami down/eror pada server. Jadi usaha yang dilakukan ops yang mengirimkan data berulang-ulang serta membiarkan komputernya hidup belasan jam, hanya untuk mengirimka data PMP yang ukurannya hanya berkisar 2 MB mempunyai peluang diterima tetap saja kecil. Mudah-mudahan dengan pembagian pengiriman ini akan lancar ke server PMP. 
Silahkan download jadwal pengiriman PMP di bawah ini agar anda tidak terlewatkan karena batas waktu hanya di perpanjang sampai tanggal 20 November 2016


Sekian yang dapat admin bagikan mengenai Jadwal Pengiriman PMP Berdasarkan Wilayah semoga bermanfaat dan menambah informasi bagi para guru guru dan operator sekolah





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " INILAH JADWAL PENGIRIMAN PMP BERDASARKAN WILAYAH TERBARU"

Posting Komentar