Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Aplikasi Pembuatan Bel Sekolah Otomatis Full Versi

Salam Sejahtera dan Salam Pendidikan
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan suatu Aplikasi pembuatan bel Sekolah otomatis Full versi secara gratis untuk rekan rekan setia jendela ilmu pendidikan, Ide untuk membuat bel sekolah otomatis multimedia untuk Sekolah bermula pada adanya masalah ketidak praktisannya bel listrik yang digunakan. bel sekolah otomatis multimedia ini dapat dapat kita atur waktu bunyinya. Selain dapat mengatur waktu bunyinya kita juga dapat memilih suara yang akan dikeluarkan dari bel tersebut. Manfaat dari bel sekolah otomatis multimedia adalah memudahkan kerja manusia sekaligus menerapkan budaya tepat waktu.

Aplikasi Pembuatan Bel Sekolah Otomatis Full Versi

Bel merupakan suatu alat yang dapat mengeluarkan bunyi dan mempunyai fungsi sebagai kode, alat pengingat dan alat komunikasi. Seiring dengan perkembangan zaman, bel yang masih sederhana itu dirubah menjadi bel listrik manual namun masih mempunyai  satu nada. Bertitik tolak dari hal tersebut kami melakukan trobosan dengan memodifikasi bel listrik manual menjadi  bel sekolah otomatis multimedia. Bagi rekan rekan setia jendela ilmu pendidikan yang membuthkan aplikasi pembuatan bel ini bisa langsung download filenya pada link di bawah sini !!
Sekian yang dapat kami bagikan mengenai aplikasi pembuatan bel sekolah otomatis mudah mudhan dengan adanya aplikasi ini bisa bermanfatt bagi rekan rekan semua. salam pendidikan 


APLIKASI ADMINISTRASI GURU LAINNYA :

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Aplikasi Pembuatan Bel Sekolah Otomatis Full Versi"