Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

APLIKASI PENGISIAN RAPORT KURIKULUM 2013 OTOMATIS

Salam sejahtera dan Salam pendidiakan, Pada kesempatan yang kali ini kami akan membagikan mengenai aplikasi pengisian rapor kurikulum 2013 yang biasa di sebut dengan kurtilas, Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa evaluasi akhir semester ganjil telah selesai dilakukan dan kegiatan pengisian raport segera dilakukan oleh bapak ibu guru khususnya para wali kelas diseluruh satuan pendidikan tanah air.
APLIKASI PENGISIAN RAPOR KURIKULUM 2013 OTOMATIS
APLIKASI PENGISIAN RAPOR KURIKULUM 2013 OTOMATIS
Rapor (Laporan hasil belajar) bagi peserta didik pada Kurikulum 2013 (K13) edisi revisi tahun 2016 sedikit mengalami perubahan dari pada format rapor Kurikulum 2013 tahun sebelumnya. Pengisian rapor Kurikulum 2013 edisi revisi 2016 untuk tahun pelajaran 2016/2017 sesuai Permendikbud no 53 tahun 2015.

Aplikasi penilaian kurikulum 2013 versi 2016, berbasis excel. Sehingga memudahkan guru dalam melakukan penilaian, kami lengkapi dengan pemetaan KI dan KD terbaru dengan disertai hasil raport edisi revisi terbaru, dan adapun  fitur rapor nya sebagai berikut : 
  • Input Data Siswa
  • Input Data Sekolah 
  • Input Prestasi Siswa
  • Format Cetak Raport 
  • Rekap KI-1 dan KI-2
  • Rekap Spiritual
  • Rekap Sosial
Nah bagi rekan rekan guru yang sangat mebutuhkan aplikasi ini bis langsung download file nya di bawah sini secara gratis.


Kompetensi inti 1 (KI-1) untuk sikap spiritual diambil dari KI-1 pada muatan pelajaran pendidikan agama dan budi pekerti. KI-2 untuk sikap sosial diambil dari KI-2 pada muatan pelajaran PKn. Sedangkan KI-3 dan KI-4 diambil dari KI-3 dan KI-4 pada semua muatan pelaj.Baca Selengkapnya...





Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "APLIKASI PENGISIAN RAPORT KURIKULUM 2013 OTOMATIS"