Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

JADWAL LENGKAP UN DAN USBN TAHUN 2017 DAN KELOMPOK MAPEL YANG DIUJIKAN

Salam Sejahtera dan salam pendidikan
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkini seputar jadwal pelaksanaan UN dan USBN beserta mata pelajaran yang akan diujikan dalam UN dan USBN nanti.

Dalam rangka persiapan UN, Kementerian Pendidikan dan Kebuadayaan pada tanggal 22 Desember 2016 telah mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan UN dan USBN. Rapat ini bertujuan untuk membahas berbagai mekanisme dan aturan yang akan dilakukan pada pelaksanaannya di tahun ini.

JADWAL LENGKAP UN DAN USBN TAHUN 2017 DAN KELOMPOK MAPEL YANG DIUJIKAN
Ada berbagai informasi penting yang dihasilkan dalam Rapat Koordinasi Persiapan UN dan USBN tersebut. Diantaranya mengenai kebijakan tentang UN, Jadwal Pelaksanaan UN di semua jenjang sekolah sampai dengan Mapel-Mapel yang akan diujikan dalam USBN tahun ini. Berikut ini kami bahas satu per satu poin tersebut.

Baca Info lainnya :

Kebijakan mengenai Ujian Nasional dan Ujian Sekolah Tahun 2017
Hal penting mengenai Ujian Nasional dan Ujian Sekolah pada tahun ini, ketiganya adalah sebagai berikut:
1. Ujian Nasional (UN) akan tetap dilaksanakan.
2. Ujian Sekolah (US) kini ditingkatkan mutunya menjadi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) 2017 untuk beberapa mata pel.. Baca Selengkapnya.......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JADWAL LENGKAP UN DAN USBN TAHUN 2017 DAN KELOMPOK MAPEL YANG DIUJIKAN "

Posting Komentar