Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

NEWS DAFTAR GAJI PNS DAN HONORER TAHUN 2017

Salam sejahtera dan salam pendidikan
pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai daftar gaji PNS dan HONORER tahun 2017 terbaru dan silahkan di simak dengan baik baik.
Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan, Askolani, memaparkan kebijakan tidak menaikkan gaji PNS sama seperti di 2016. Pasalnya pemerintah sedang melakukan efisiensi dan penghematan anggaran negara. "Intinya sama dengan kebijakan di 2016, usulan tidak ada kenaikan gaji jadi kegiatan itu," ujar Askolani di kantor Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Selasa (16/8/2016).

NEWS DAFTAR GAJI PNS DAN HONORER TAHUN 2017

Askolani memaparkan pemerintah tidak punya alasan khusus untuk menaikkan gaji. Sampai sekarang pun belum ada alokasi khusus untuk anggaran belanja di pemerintah pusat. "Nggak ada alasan, rencana baru itu," kata Askolani. Dalam poin belanja negara, pemerintah memastikan bahwa tahun depan gaji pegawai negeri sipil (PNS) serta anggota TNI/Polri tidak naik. Namun, pemerintah tetap memberikan gaji ke-14 atau tunjangan hari raya (THR) seperti tahun ini.”Kebijakan masih sama seperti 2016. Tidak ada kenaikan gaji. Yang ada hanya THR,” ujar Dirjen Anggaran Kemenkeu Askolani seperti dikutipJPNN.

Bagi yang ingin melihat daftar gaji pns dan honorer tahun 2017 bisa di klik pada link dibawah sini

Pemerintah akan mengajukan kebijakan tersebut kepada DPR dalam pembahasan RAPBN 2017 nanti. Selain gaji seperti biasa selama 12 kali setahun, PNS menerima gaji ke-13 yang merupakan gaji pokok ditambah tunjangan. Kemudian, ada gaji ke-14 yang disebut THR, yang besarannya merupakan gaji pokok tanpa tunjangan. Askolani menyebutkan, alasan tidak naiknya gaji PNS serta anggota TNI/Polri ialah mengantisipasi beban pensiun yang harus dibayar negara di masa mendatang. ”Apakah masih cukup efektif untuk mempertahankan kondisi ke depan,” dan untuk lebih jelasnya bisa diklik >>DISINI<<

Sekian yang dapat kami bagikan mengenai daftar gaji pns dan honorer tahun 2017 terbaru mudah mudahan bermanfaat dan menambah informasi bagi rekan rekan guru sekalian dan jangan lupa dibagikan kepada rekan rekan yang lain. Salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "NEWS DAFTAR GAJI PNS DAN HONORER TAHUN 2017"

  1. Perbanyak ISTIGFAR PAk.kalau bapak muslim.pesan NABI MUHAMMAD kpd umatnya..barang siapa yg mengadu nasib kepada dukun atau meminta bantuan dukun bukan memohon kepada ALLAH SWT.maka tertolak semua amalanya.

    BalasHapus