Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

CARA CEK PESERTA PLPG SERTIFIKASI GURU 2017 PADA LINK BARU.

Salam Sejahtera Dan Salam Pendidikan 
Pada kesempatan kali ini kami kan membagikan informasi mengenai cara cek peserta PLPG sertifikasi guru 2017 pada link atau alamat baru dan berikut informasinya yang dibersumber dari sekolahdasar.net dan silahkan disimak dengan baik baik, Alamat website atau URL laman informasi sertifikasi guru (sergur) resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mengalami perubahan. Jika sebelumnya pusat informasi sertifikasi guru itu bisa diakses melalui alamat http://sergur.kemdiknas.go.id, namun beberapa hari ini tidak bisa diakses.
 
 CARA CEK PESERTA PLPG SERTIFIKASI GURU 2017 PADA LINK BARU.
Untuk melihat informasi sertifikasi guru yang akan diselenggarakan tahun 2017 ini dialihkan ke laman situs http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php. Jika melihat domainnya, pengalihan url ini hanya sementara waktun dan untuk sertifikasi guru tahun 2017 dilaksanakan melalui pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG).Selain informasi pelaksanaan penetapan calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 juga bisa dicek atau dilihat jadwal UTN Ulang. Ditegaskan pula oleh Kemdikbud jika selama proses sertifikasi pada tahap sebelum maupun sesudahnya, tidak dipungut biaya apapun.
 
Dan untuk melihat daftar calon peserta sertifikasi guru tahun 2107 bisa dicek <<DISINI>> 

INFO Penting Lainnya :
Pengumuman resmi calon peserta sertifikasi tahun 2017 juga bisa dilihat di dinas pendidikan kabupaten/kota. Verifikasi persetujuan berupa form A1 akan dicetak oleh dinas pendidikan melalui Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG).

Sekian yang dapat kami sampaikan mudah mudahan dengan adanya informai ini bisa membantu para pengunjung setia jendela ilmu pendidikan khususnya paraguru semua, dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan guru semua dan untuk info lainya bisa dicek DISINI
Salam pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA CEK PESERTA PLPG SERTIFIKASI GURU 2017 PADA LINK BARU."

Posting Komentar