Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

NEWS KARTU PESERTA UTN 1 TAHUN 2017 SUDAH BISA DICETAK INI CONTOHNYA

Salam pendidikan
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai contoh kartu peserta UTN 1 tahun 2017 yang kabar sudah bisa di cetak dan informasi ini kami kutip dari situs guru-id.com dan berikut informasinya silahkan disimak dengan baik baik :

NEWS KARTU PESERTA UTN 1 TAHUN 2017 SUDAH BISA DICETAK INI CONTOHNYA

Untuk setiap daerah kewenangan mencetak kartu Peserta UTN tahun 2017 adalah hak admin dinas pendidikan. Sedangkan saat ini kartu peserta Uji Tulis Nasional atau disingkat UTN ulang 1 sudah bisa dicetak melalui admin dinas pendidikan di wilayah kerja masing-masing. Selain itu bapak ibu guru juga bisa mengetahui jadwal dan Tempat UTN. biasanya admin dinas pendidikan kabupaten/kota sudah menyiapkan file nya dalam bentuk PDF sehingga tinggal dicetak oleh guru yang terdaftar sebagai calon peserta sergur 2017.

Pada format kartu UTN ulang 1 tahun 2017 di atas sudah tertulis data-data peserta dengan urutannya sebagai berikut NUPTK, Nomor Peserta, Nama, Tempat Tugas, Kecamatan, Mata Pelajaran, Lokasi Ujian, Tanggal Ujian, dan Lokasi TUK. Nah bagi Guru-guru Calon peserta sergur yang membutuhkan formatnya bisa langsung didownload pada link dibawah sini secara gratis :



Sumber : http://www.guru-id.com
Sekian yang dapat kami bagikan mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam penididikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NEWS KARTU PESERTA UTN 1 TAHUN 2017 SUDAH BISA DICETAK INI CONTOHNYA"

Posting Komentar