Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Aplikasi penghitungan masa kerja Golongan dan Keseluruhan Ms.Excel

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan suatu aplikasi penghitungan masa kerja Golongan dan Keseluruhan Ms.Excel dan cara penghitungan masa kerja bagi seorang PNS.Baik itu masa Kerja Golongan maupun masa Kerja Keseluruhan.Masa Kerja Keseluruhan(MKS) adalah masa kerja yang di hitung sejak CPNS (termasuk masa kerja yang diperoleh pada saat pengangkatan) samapi dengan sekarang yang sedang dijalani.Sedangkan masa Keja Golongan(MKG) adalah Masa kerja yang dihitung mulai menjabat di golongan tertentu sesuai dengan yang ada di SK terakhir yang didapatkan.
 
Aplikasi penghitungan masa kerja Golongan dan Keseluruhan Ms.Excel
Berikut ini tahapan-tahapan masa kerja yang dialami oleh seorang selama menjadi PNS/CPNS :
  • Masa pengadaan CPNS
  • Masa Percobaan PNS(masa CPNS) biasanya 1 tahun maksimal 2 tahun
  • Masa kerja Lampau(Peninjauan Masa Kerja)
  • Masa Kerja Golongan (MKG)
  • Masa Kerja Seluruhan(MKS)
  • Masa Pensiun (MP)
Untuk lebih jelasnya mengenai Penjelasnnya dan pengertian masa kerja di atas serta contoh perhitungannya silahkan ( KLIK DISINI )
Cara menghitung  Usia PNS dan lamanya masa kerja Silahkan download  >>DI SINI<< 
  1. Silahkan download kemudian install apabila sudah di download
  2. Isian data pada aplikasi silahkan edit sesuai dengan data PNS atau Penjaga atau TU yang ada di sekolah masing-masing.
  3. Untuk kolom Umur secara otomatis akan terisi dengan sendirinya.
  4. Kemudian di kolom TMT golongan silahkan juga di isi dan secara otomatis masa kerja golongan juga akan terisi sendiri.
Nah bagi yang membutuhkan tabel nasa kerja perhitungan PNS bisa di download pada link dibawah sini :
                                       =>>Tabel masa Kerja Perhitungan PNS <<=
 
Sekian yang dapat kami bagikan mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Aplikasi penghitungan masa kerja Golongan dan Keseluruhan Ms.Excel"

  1. saya sangat berterima kasih banyak [Kyai Sanjaya] atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok [Kyai Sanjaya] itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan Kyai,,bagi anda yang ingin dibantu sama [Kyai Sanjaya] silahkan hubungi Kyai di 082 399 986 107 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok Kyai { KLIK-DISINI }

    BalasHapus