Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Menteri Keuangan : THR dan Gaji ke 13 PNS Sudah Selesai Dibahas dan Siap Dicairkan !

Salam Sejahtera dan Salam pendidikan
Pada Kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi menganai THR dan Gaji Ke 13 yang sudah dibahas dan sudah siap dicairkan oleh menteri keuangan dan berikut informasinya yang kami kutip dari situsberbagi.com dan berikut informasinya silahkan di simak secara seksama.

Menteri Keuangan : THR dan Gaji ke 13 PNS Sudah Selesai Dibahas dan Siap Dicairkan !
Resmi ! THR dan Gaji ke 13 PNS Sudah selesai dibahas dan Siap dicairkan. Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyebutkan alokasi anggaran gaji ke-13 dan tunjangan hari raya (THR) Pegawai negeri sipil (PNS), anggota POLRI, prajurit TNI dan pejabat negara sudah ditetapkan.Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati menyebutkan, anggaran yang disediakan untuk gaji ke 13 dan THR sebesar Rp 23 triliun.

Namun jika ada perubahan, pihak Kemenkeu akan mencari penambahan. "Sudah ditentukan alokasinya, kecuali ada instruksi Presiden untuk penambahan ya kita akan cari," ujar dia di Kompleks Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Kamis (1/6/2017) "Dia mengatakan gaji ke 13 untuk PNS sudah disiapkan dan tinggal menunggu pencairan. Selain itu juga sudah dib...Baca Lebih Lengkapnya...

Dan untuk jadwalnya bisa di cek pada link dibawah sini :

                          >>Jadwal Pencairan Gaji Ketiga Belas dan THR Tahun 2017<<
 
Sumber : situsberbagi.com
Sekian yang dapat kami bagikan mudah mudahan informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menteri Keuangan : THR dan Gaji ke 13 PNS Sudah Selesai Dibahas dan Siap Dicairkan !"

Posting Komentar