Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

NEWS Syarat dan Daftar Guru Honorer Penerima Insentif Pusat Bulan Ini 2017

Salam Sejahtera dan Salam Pendidikan
Pada kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Syarat dan daftar guru honorer penerima insentif pusat 2017 terbaru dan berikut informasinya silahkan disimak.
NEWS Syarat dan Daftar Guru Honorer Penerima Insentif Pusat Bulan Ini 2017

Inilah Syarat dan Daftar Guru Honorer Penerima Insentif Pusat Bulan Ini 2017 - Agustus 2017 dikabarkan guru guru honorer akan menerima insentif pusat, kabar gembira karena insentif tersebut lumayan besar, Namun karena masa berlakunya pemberian subsidi tunjangan fungsional tersebut sudah habis sesuai PP 75 tahun 2008, maka namanya diganti. hehehe. Dan tahun ini kuota guru penerima akan ditambah, ini jika dibandingkan dengan penerima tunjangan fungsional 2015 yang lalu
kemudian jika bapak/ibu guru semua ingin mendapatkan insentif ini silahkan download terlebih dahulu syarat untuk mendapatkan insentif pusat guru honorer, kemudian lengkapi dan ajukan sesuai pada dokumen yang bersatu dengan persaratan ini silahkan :


Sekian yang dapat kami bagikan mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam Pendidikan 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NEWS Syarat dan Daftar Guru Honorer Penerima Insentif Pusat Bulan Ini 2017 "

Posting Komentar