Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Berkas Penerbitan SK Penerima Tunjangan Profesi Guru Tahun Anggaran 2017

Salam Sejahtera dan Salam Pendidikan
Pada kali ini kami akan membagikan informasi mengeni Berkas Penerbitan SK Penerima Tunjangan Profesi Guru Tahun Anggaran 2017 dan berikut ini informasinya yang kami kutip dari www.pendidikansekolah.cf silahkan di simak dengan seksama.

Penerbitan SK Penerima Tunjangan Profesi Guru dilaksanakan per Semester, yaitu Semester II (Juli – Desember 2017) Penerbitan SK Penerima Tunjangan Profesi Guru Tahun Anggaran 2017 dilaksanakan melalui Aplikasi SIMTUN Profesi berpedoman validitas data DAPODIK. Proses Pengajuan SPM/SP2D Penyaluran Tunjangan Profesi Guru PNS Tahun Anggaran 2017 dilaksanakan melalui Aplikasi SIM Pembayaran Tunjangan Profesi Guru yang berpedoman pada SK Penerima Tunjangan Profesi yang telah diterbitkan oleh Dirjen GTK Kemendikbud melalui Aplikasi SIMTUN Profesi. Sehubungan keterkaitan antara SIM Pembayaran , Simtun Profesi, dan Dapodik.

Berkas Penerbitan SK Penerima Tunjangan Profesi Guru Tahun Anggaran 2017

Dibawah ini adalah berkas Penerbitan SK Penerima Tunjangan Profesi Guru Tahun Anggaran 2017 yang harus dibuat oleh seorang pendidik baik jenjang TK, PAUD, SD, SMP, SMA, SMK,MA yang telah lulus sertifikasi.
 
Nah dan Bagi Bapak ibu yang belum memiliki silahkan download link dibawah ini :
  1. >>Berkas Penerbitan SK Penerima Tunjangan Profesi Guru Tahun Anggaran 2017<<
  2. >>APLIKASI Berkas Serti Juli Desember 2017<<
  3. >>Pernyataan Penerbitan SK Penerima Tunjangan Profesi Guru Tahun Anggaran 2017<<
Sekian yang dapat kami bagikan mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkas Penerbitan SK Penerima Tunjangan Profesi Guru Tahun Anggaran 2017"

Posting Komentar