Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Kemendikbud Berencana Rekrut 17 Ribu Guru Garis Depan(GGD), Guru Honorer Akan Dipriortaskan !

Salam Sejahtera dan Salam pendidikan
pada kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Perencanaan kemendikbud yang akan merekrut 17 ribu guru garis depan (GGD) yang memprioritaskan guru honorer dan berikut informasinya yang kami kutip dari jpnn.com silahkan disimak informasinya :
 
Kabar kembira bagi para Guru honorer yang ingin menjadi Guru Garis Depan (GGD) sebagai pintu masuk untuk menjadi PNS. Rekrutmen untuk tahun depan akan memprioritaskan guru honorer. Kuotanya pun diperkirakan mencapai 17 Ribu GGD yang akan direkrut.



Kemendikbud berencana merekrut 17 ribu GGD. Hal ini untuk memenuhi kekurang guru di wilayah terpencil, perbatasan, dan terisolir. "Tahun depan kami tetap akan usulkan GGD. Cuma mungkin ada perubahan pola. Kan ada beberapa daerah usulkan agar guru yang penuhi syarat dan sudah lama mengabdi di daerah terpencil itu dimasukkan. Nah ini yang mungkin akan ada perubahan itu," kata Plt Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Hamid Muhammad usai pelepasan GGD di Jakarta, Selasa (12/9).

                           >>NAMA GURU HONORER AKAN DI PRIORITASKAN<<

Dia menyebutkan, guru honorer yang sudah mengabdi di daerah 3T dan memenuhi syarat, mendapat prioritas. Syaratnya mereka harus berijazah S1 dan berusia maksimal 35 tahun, Selain dari honorer, lulusan S1 umum juga diberikan peluang dengan lebih dulu merekrut mereka dan menjalani program pendidikan profesi guru (PPG) selama.. Baca Selengkapnya........

                                 ==> SYARAT MENJADI GURU GARIS DEPAN 2017 <==

Sumber : jpnn.com
sekian yang dapat kami bagikan mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam Pendidikan 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemendikbud Berencana Rekrut 17 Ribu Guru Garis Depan(GGD), Guru Honorer Akan Dipriortaskan ! "

Posting Komentar