Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

NEWS Jadwal Dan Lokasi SKD CPNS Periode II 2017

Salam Sejahtera Dan Salam Pendidikan
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terbaru mengenai Jadwal Dan Lokasi SKD CPNS Periode II 2017. Sesuai jadwal yang disusun oleh Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN, berikut ini disampaikan jadwal dan lokasi SKD CPNS Periode II tahun 2017. Kementerian/Lembaga/Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (K/L) yang membuka penerimaan CPNS akan mengumumkan jadwal untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.
 
NEWS Jadwal Dan Lokasi SKD CPNS Periode II 2017

                                      >> Jadwal Dan Lokasi SKD CPNS Periode II 2017 <<

Peserta SKD diharapkan melihat dengan cermat pengumuman ini dan mengecek secara berkala web, media sosial K/L yang bersangkutan, dan web SSCN untuk menghindari kesalahan jadwal. Peserta SKD diharapkan datang 60 menit sebelum sesi pelaksanaan SKD. Mereka yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dinyatakan gugur.
Peserta diwajibkan membawa KTP, kartu tanda peserta ujian SKD, dan/atau persyaratan lain yang ditentukan dalam pengumuman K/L.

   >> LIHAT Jadwal di Kantor Pusat BKN dan kantor Regional (Kanreg) BKN
   >> LIHAT Jadwal di UPT BKN
   >> LIHAT Jadwal di Lokasi Mandiri Provinsi
   >> LIHAT Sesi SKD
Demikian informasi mengenai jadwal dan lokasi tes SKD Cpns Periode II tahun 2017, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang mau ikut tes cpns 2017 dan jangan lpa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NEWS Jadwal Dan Lokasi SKD CPNS Periode II 2017"

Posting Komentar