Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

DOWNLOAD SYARAT PENGUSULAN SK BUPATI UNTUK GURU HONORER TERBARU Tahun 2017

salam Sejahtera dan Salam Pendidikan
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan info mengenai syarat pengusulan SK bupati untuk Guru honorer dan berikut informasinya,  mengenai kebijakan terbaru terkait kepemilikian Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) adalah adanya Surat Keputusan (SK) pengangkatan dari Bupati/Walikota bagi honorer. Di samping itu, jika SK diberikan oleh Bupati/Walikota maka gajia bisa diambilkan bukan hanya dari BOS, melainkan dari APBD.

DOWNLOAD SYARAT PENGUSULAN SK BUPATI UNTUK GURU HONORER TERBARU

Adapun Dasar dari pemberian SK Honorer oleh Bupati/Walikota tertuang dalam Permendikbud Nomor 08 Tahun 2017 terkait Juknis BOS 2017. Pada salah satu poin menyebutkan bahwa guru honorer pada sekolah yang diselenggarakan oleh Pemerintah daerah wajib mendapatkan penugasan dari Pemerintah daerah dan disetujui oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Ini bukan sekedar wacana, namun salah satu daerah di Indonesia juga sudah menerapkan aturan ini. Pemerintah Kabupaten Tabalong merupakan salah satu daerah yang sudah menerapkan ketentuan yang tertuang pada Permendikbud nomor 08 tahun 2017 tersebut.

Syarat Pengusulan SK Bupati Untuk Guru Honorer
Persyaratan untuk mendapatkan SK Bupati/Walikota tidaklah sulit.

Silahkan lihat apa saja persyaratan Pengusulan SK Bupati Untuk Guru Honorer =>>DI SINI<<=
atau bisa juga download secara lengkap =>>DISINI<<=
 
Sekian yang dapat kami bagikan mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD SYARAT PENGUSULAN SK BUPATI UNTUK GURU HONORER TERBARU Tahun 2017"

Posting Komentar