Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

ALHAMDULILLAH,,, HARI INI GAJI KE-13 PNS CAIR

Salam sejahtera dan Salam Pendidikan
Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan membagikan informasi mengenai gaji 13 yang sudah cair dan untuk itu silahkan di simak informasi bahagia ini dan berikut informasinya.
Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Majalengka bakal kembali menerima penghasilan tambahan, seiring rencana penyaluran gaji ke-13. Direncanakan gaji ke-13 bakal cair hari ini (5/7) langsung ke rekening masing-masing PNS.

ALHAMDULILLAH,,, HARI INI GAJI KE-13 PNS CAIR

Sekretaris daerah (sekda) Ahmad Sodikin menyebutkan, sejak jauh-jauh hari telah merencanakan penyaluran gaji ke-13 kepada para PNS. Awalnya, gaji ke-13 tersebut akan disalurkan bersamaan dengan gaji ke-14 atau Tunjangan Hari Raya (THR). Namun untuk efektivitas, penyaluran gaji ke-13 ditunda hingga setelah lebaran.

“Rencananya mau disalurkan bersamaan, tapi esensi gaji ke-13 ini untuk membantu para PNS memenuhi kebutuhan jelang pergantian tahun ajaran anak-anak sekolah. Mungkin kalau tidak ada halangan, besok (hari ini, red) bisa langsung ada di rekening PNS,” jelasnya.

Seperti kebiasaan tahun-tahun sebelumnya, pemerintah menyalurkan gaji ke-13 bulan Juni atau Juli untuk keperluan pendidikan anak-anak PNS. Sebab setiap pergantian tahun ajaran biaya untuk keperluan seko..BACA LEBIH LENGKAPNYA..

Silhakan di cek :
                                       >>BESARAN GAJI KE-13 PNS<<
Sumber : sinarberita.com
sekian yang dapat kami bagikan mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALHAMDULILLAH,,, HARI INI GAJI KE-13 PNS CAIR "

Posting Komentar