Selamat Berkunjung di Blog Jendela Ilmu Pendidikan, Silahkan like dan Menjadi Pengikut di Blog Kami Agar Mendapatkan Info Seputar Pendidikan Terbaru (^_^)

Download Aplikasi Dupak Reguler 4 Periode Penilaian dengan Format File Microsoft Excel.Xls Terbaru

Salam Pendidikan dan Salam Sejahtera
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Aplikasi Dupak Terbaru dengan FOrmat File Mc.Excel .Xls dan aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat lengkap dan paling terbaru yang akan membuat bapak guru lebih mudah dalam usul kenaikan pangkat secara reguler, sejak adanya permenpan no 16 tahun 2009, aplikasi dupak reguler 4 periode penilaian ini merupakan model baru yang harus rekan guru coba untuk usul kenaikan pangkat.

Download Aplikasi Dupak Reguler 4 Periode Penilaian dengan Format File Microsoft Excel.Xls Terbaru

Dalam aplikasi dupak ini terdat beberapa fitur baru yang sangat menarik yang dapt digunakn dengan mudah sesuai dengan daftar usulan penetapan angka kredit dalam empat periode penilaian, format dupak lama maupun dupak baru tersaji dalam bentuk satu bagian aplikasi yang membuat segala nya lebih mudah dalam usul kenaikan pangkat guru. Aplikasi ini juga multi link bapak ibu jadi mudah dan cepat dalam pekerjaanya. silahkan bapak ibu buktikan.

Nah langsung saja bagi rekan rekan pengunjung setia Jendela Ilmu pendidikan yang membutuhkan aplikasi ini bisa langsung download pada link dibawah sini :



Sekian yang dapat kami bagikan mudah mudahan bermanfaat dan mempermudah dalam pekerjaan bapak ibu guru semua dan jangan lupa untuk di bagikan kepada rekan rekan semua yang membutuhkan.
Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Dupak Reguler 4 Periode Penilaian dengan Format File Microsoft Excel.Xls Terbaru"

Posting Komentar